From: PTE - Hanny [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 02, 2004 10:18 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Borong Pertanyaan : Susu S26 hanya sampai 6
bln? dan dimana beli Flash Card Dot Card?

Dear Astrid,

Sorry nih, mo Bantu jawab pertanyaan yg no satu ajah yach :)
Setahu aku kalo S26 Gold memang sampe 6 bulan ajah,.. 6 bulan keatasnya
bisa diteruskan dgn Promis gold sampe 1 tahun,... dan lanjutannya
setelah satu tahun kalo mo diterusin lagi pake Procald gold deh ...
Karena Adel juga pake susu yg sama, S26 - Promis - dan sekarang Procal
gold karena umurnya sudah 14 bulan.

Semoga membantu yach ;)

Best regards,
Adels mom