From: Riva Rayani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 02, 2004 1:34 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] lunch bareng yuk

Mau yg deket kantor or rada jauhan?? kalo dkt kantor yaa di Ayam mirah or
Sop buntut nyonya (komplit ada pecel dll) or Ojolali...

kalo rada jauhan ya di bakmi golek di dewi sartika or makan di
yokogawa...terserah..
di depan rusun tebet jg ada tuhh... persis seberang BCA

ada yg punya ide yg lain??

Riva