  From: "hilma astuti" <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <[EMAIL PROTECTED]>
  Sent: Thursday, December 02, 2004 1:44 PM
  Subject: [balita-anda] buku mengatasi rengekan & perilaku buruk anak

  > Kemaren jalan jalan ke gramedia, dan nemu buku yg pas banget dengan
masalah yg saya hadapi. kali aja ada moms and dads yg juga lagi pusing
dengan anaknya seperti saya, dan butuh referensi .
  > ini sinopsisnya
  >
  > Apakah anda sering kewalahan menghadapi anak anda?
  > anda tidak sendirian. semua orang tua harus menghadapi perilaku anak yg
menyulitkan dan menjengkelkan. tetapi anda tidak perlu menyerah dalam
mengatasinya.

  > buku ini menghadirkan tekhnik tekhnik praktis yang telah digunakan
secara efektif oleh ribuan keluarga di UCLA neuropsychiatric institute's
parent training program dan akan membimbing anda langkah demi langkah untuk
:

  > Menurunkan konflik dan meningkatkan kerjasama dengan anak usia 2-12
tahun
  > mengatasi perilaku buruk anak seperti merengek, mengamuk, berbicara
kasar, mengata-ngatai, mengejek, meludah, memukul, membantah, menyela,
mengeluh, merajuk, berkelahi, dan lain lain yg membuat anda jengkel dan
akhirnya kehabisan akal.

  > mendapatkan lebih banyak perilaku yg anda sukai, mengurangi perilaku yg
tidak anda sukai dan menghilangkan perilaku yg tidak bisa anda tolerir

  > membantu anak anda karena diapun pada dasarnya tidak suka berperilaku
nakal, kasar, merengek, menjengkelkan dan dia akan merasa lebih baik jika
anda secara konsisten menetapkan batas yg tegas dan adil.

  > anda mempunyai pengaruh yg luar biasa untuk membentuk perilaku anak anda
karena anda sangat berarti baginya. perhatian anda serta cara anda merespons
akan membantunya menempatkan perilaku yg menyenangkan maupun yg tidak
menyenangkan pada tempatnya.