Ayo Intan dateng yach...Group Pancoran, Gatsu dan MT Haryono, Cawang dah
sepakat tanggal 23 jam 12 loohhhhh...tempatnya di Pizza Hut MT Haryono..klo
masalah tempat mah melenceng dikit nggak masalah yang karenga di kompleks pizza
hut banyak pilihannya. Tapi tanggal dan jam udah fix. Ayo intan ditunggu....

Dewi