Kalau pengalaman saya waktu pulang cuti ( cuma 3 minggu ), saya dapet
telephone di nomer HP (Telkomsel).
Ngakunya dia dari bagian PR di Operator itu dan dengan ruamah
pooolll...mengatakan bahwa saya memenangkan undian acak dari semua pemegang
nomer telkomsel yang aktif. Bingung saya, aktif darimana, pulang juga baru 2
hari. Memang seh, kartu itu punya temen saya, yang juga baru pulang 1 bulan
lalu dan saya pakai, daripada beli, soalnya di dalem masih banyak pulsanya.

Terus, si penelpone itu ( cewe lagi ) bilang, bahwa hadiahnya adalah Honda
Jazz. Pajak di tanggung Telkomsel, hanya untuk mengurus surat2, BPKP dan
BBN, maka saya di minta untuk transfer uang sebesar Rp. 7,5 juta ke nomer
tertentu, dan bukti transfernya minta di fax, supaya keesokan harinya mobil
sudah bisa diambil. ( Gak bilang kemana ngambilnya??? ).

Saya yang sudah sangat paham maksud dia, melayani saja dengan sepenuh hati.
Nahh pas terakhir dia nanya "Bagaimana Pak?, Bisa khan Bapak lakukan
transfer hari ini, supaya kami bisa urus secepatnya dan besok bapak bisa
ambil hadiahnya?".
Maka secepat kilat saya jawab "Baik mbak,sekarang begini aja, mbak ambil aja
sendiri mobil itu dan mbak nyebur kelaut aja...hahahahahha" Klik.
Telepone langsung mati. Kekekekekekekk....

Keciaaannn deh tuh orang...

Salam,
Papanya Nicko, Jeddah KSA
www.geocities.com/nickoandrean/nicko.html