        From: Ralp Andrean [mailto:[EMAIL PROTECTED]
        Sent: Thu 12/2/2004 4:09 PM
        To: [EMAIL PROTECTED]
        Subject: Re: [balita-anda] Help: Pediasure 900 gr - Rp. 145,000.

        Ugghhh....
        Baru tahu kalau ternyata temen2 di indo malah susah nyari barang itu.
        Kemaren ada temen saya pulang ke Bandung, saya nitip di beliin 2 kaleng
@
        900 grm PEdiasure yang Vanilla.
        Gak tahu dimana belinya tapi dapet. Oh ya, harga beli kemaren Rp.
145,000 /
        kaleng 900 grm.
        Sebenernya di Jeddah juga ada Pediasure, malah yang import langsung dari
        ABBOTT, tapi ya itu muahal.
        Lagian adanya yang cair. 250 ml harganya Rp.15,000, lahhh...sama Nicko
mah
        itu sekali teguk amblass....
        Wahh...kalau setiap hari begitu, papanya mau makan pecel tempe susah
        dunk....!!
        Makanya di siasati dengan beli di Indonesia, kalau pas ada temen yang
        pulang, nitip.
        Soale entah ada pengaruhnya entah emang sudah waktunya, sejak minum Sur
        Pedia...eh PediaSure itu, Nicko maemnya luahap.
        Ndut deh tuh anak sekarang. Sampai punya hoby baru. Bajunya di angkat,
        perutnya di tepuk2.

        Kalau sekarang di Indonesia susah di cari, saya cari kemana ya..?
        Pesen aja kali ya ke pabriknya...???

        Papanya Nicko, Jeddah KSA
        www.geocities.com/nickoandrean/nicko.html