Iya Din. aku jg dongennya karangan sendiri, salah satunya gini...
"pada suatu hari ada seekor kancil yg bernama bombom [angina langsung
ngakak], si kancil bombom pergi ke hutan untuk mencari makan. di
tengah hutan bombom bertemu dengan seekor harimau.. "Auuummmmmmm
[Angina langsung teriak "hiyyy takut mah] lalu si bombom lari ketakutan
dan ngumpet. [Angina tanya "ngumpet di mana mah?] si bombom ngumpet di
bawah pohon. dst...

hehe...gitu deh, aku mesti berkreasi sendiri. xixixi.. Angina dengerin
dgn serius sambil minum susu, kadang klo ceritanya lucu kita malah
ngakak berdua2, guling2an, lalu mimik susu lagi..sampe bobo.

klo aku lagi males dongeng, aku nyanyi buat Angina. biasanya aku
nyanyi lagu, angina bobo, lagu2 sekolah minggu, lagu2 barney, dan
lagu2 di sekolahnya.

jadi kebiasaan deh, setiap mo bobo, lampu dimatiin, Angina minum susu,
pasti dia langsung minta, "mama nyanyi dong. or "mama cerita dong..
ga bisa nolak  klo bidadariku dah minta yg ini, walaupun suara dah
habis n capek... :-p

Angina's Mom
http://www.tristania-angina.com

DF> Mbak Desy,

DF> Kalau aku semenjak Faris baru lahir, aku sering cerita apa aja,
DF> nggak mesti dongeng.
DF> Sampe sekarang tiap mau bobo' waktu minum susu dot, aku terus
DF> cerita ke Faris apa aja yang kepikiran ;-)
DF> mulai dari pengalaman di perjalanan pergi pulang kerja, dongeng,
DF> kejadian unik dll. Kalau lagi ngedot kan cenderung lebih diam, nggak
DF> bolak-balik. Sering juga pake buku cerita buat balita, jadi Farisnya
DF> ikut bolak-balik halaman juga.

DF> Dini

PROTECTED]>

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.