Wah, jangan tanya saya Mbak..ngga tau persis kejadiannya..saya taunya
juga dari milis ini..padahal perasaan saya dulu sama dia baik2
aja...gitu lho..

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 03, 2004 4:35 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Dr.Azen, Spog

Oh my Goodness ....
r u sure, mbak ayu ??? how's the story ?

Aku jadi inget kejadian kakak iparku  taon kemarin ...
Mereka da lama nikah ( sekitar 6 - 7 tahun ) tapi belum dikaruniai anak.

Seperti biasa, mereka berusaha berobat dari yang tradisional/alternatif
sampe yang modern.
Terakhir ada temennya yg referensiin Dr. Azen  ( RS. Pondok Indah ) dan
memang temennya itu berhasil dapet anak setelah berobat ama beliau.
Konon
kata kakak iparku Dr. Azen itu emang jagonya menangani pasien yg susah
dapet anak bahkan yang hamil diluar kandungan. Katanya lagi beliau ahli
USG no 1 seindonesia dan juga dosen FKUI ( cmiiw ... )
Dia juga ramah, sabar dan bertanggung jawab.

Akhirnya kakak iparku berobat ama Dr Azen.  Singkat cerita, hasil
observasi dia menjalankan laparoscopi (cmiiw ...)
Disaat menjalankan operasi tersebut ternyata ketauan kalo ada
pelengketan
usus didinding perut dan ususnya dikelilingi banyak lemak dan ususnya
"harus dibersihkan" kalo tidak bisa berakibat fatal.  Akhirnya dengan
seizin suaminya, ususnya dibersihkan ( ada cd operasi dan foto lemaknya
kok dan memang 1 bulan sebelum operasi dia sering mengeluh perutnya
sakit
buaanget ). kata dokternya, kalo menurut logika kok bisa dengan
pelengketan seperti itu pasien masih bisa bertahan hidup, gimana proses
mencerna makanannya ? ( heaven knows .... )
Yang pasti kita sekeluarga sangat bersyukur banget ... Alhamdulillah ...

kasus ini ketauan dan terima kasih kepada Dr. azen dan tim kakak iparku
bisa selamat.

Meski sampe sekarang mereka masih belum dikaruniai anak ( karena
beberapa
hari setelah operasi kakak iparku mesti masuk ICU karena panas tinggi.
Ternyata panas itu disebabkan ada infeksi di bekas jaitan operasinya.
Dan
infeksi itu menyumbat saluran rahimnya lagi ) cmiiw ...
Kami sekeluarga tetap bersyukur .... alhamdulillah kakakku sudah
diselamatkan.

Sorry ya moms n' dads curhatnya kebanyakan.
Siapa tau bisa jadi masukan ....

"Ayu_Samantha" <[EMAIL PROTECTED]>
12/03/2004 09:28 AM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Dr.Azen, Spog

Kalo yang dimaksud dr.Azen Salim, dulu anak pertama saya sempat
ditangani beliau di RS Pondok Indah. Sepanjang itu sih fine2 aja,
orangnya baik, teliti, enak..

Tapi berita terakhir yang saya dengar, DSOG tersebut 'kasus', dilaporin
orang utk suatu kesalahan pada saat persalinan..cmiiw..