From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, December 03, 2004 2:45 PM
Subject: [balita-anda] Q : kenapa pesawat bisa terbang....?

Dear all..,

Mau tanya donk..,mungkin ada yg bisa menjawabnya dgn simple, atau ada yg
pernah baca bukunya, filem dokumenternya atau yg lainnya mengenai pesawat
terbang. Kenapa ya pesawat yg badannya gede bgt gitu bisa terbang..??. Buat
jaga2 nich kalao2 tiba2 irfan nanya ke sayan krn dia tuch hobby bgt lihat2
gambar alat2 transportasi, kayak mobil, kereta, pesawat, kapal laut dll.
Atau mungkin ada yg tahu buku apa yg harus saya baca mengenai pesawat bisa
terbang ini...?. :-)

txs n rgrd

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.