Wah.. bener2 hebat bapak kita yg satu ini... sabtu2 yg
lain  agak nyante ini mah sibuk n serius bgt
kerjanya....
But gpp,Pak namanya juga kerja buat anak istri,
dinikmatin aja.....
Ok, deh slamat kerja lagi.... smoga sukes so, cepetan
pulang n ketemu ama keluarga...
Dah dulu,ya mo siap2 pulang,nih... dah gak sabar
ketemu Kavin.
Btw, ati2 kalo pulang jgn sampai ngasih buat dinner
Mr. Police....

Uci mamaKavin

PS: Sragen jarang hujan,ya?? Smg sih tiap hari
ujan....

--- "Adi Priyono (Acc, Feed, SRG)"