Ibu Rita, .... dan netters yg lain

Terima kasih banyak atas bantuannya
menyebarkan informasi ttg ebook saya maupun FC dan DC.
Banyak sekali member BalitaCerdas.com yg
membantu penyebaran informasi ttg ebook dan FC DC.
Berkat bantuan banyak teman inilah, member kami
sudah mencapai lebih dari 12.000 org.

Juga, saya minta maaf kalau pas telp ke HP saya
tapi tdk saya angkat. Kemungkinannya ada 2, saya
sedang ada meeting shg tdk mungkin terima telp, atau,
HP saya sedang tidak ada di tangan saya (sering kali
tertinggal di tas pdhal HP saya selalu diset ke
"vibration").

Kmd, utk photocopy ataupun versi cetak ebook "3 Tahun
Pertama...", kami memang tidak menyediakannya krn file
ebook
tsb bisa di-print-out, shg utk yg memerlukan bisa
nge-print sendiri. Kalo di kantor susah utk nge-print,
bisa dilakukan di rumah atau di warnet, dll.

Jadi, utk yg minta photocopy-an, jika alasannya memang
krn terlalu beratnya biaya penggantian password
utk membuka ebook tsb, silahkan menghubungi saya
LANGSUNG/JAPRI
utk mencari jalan keluarnya.

rgds,

Taufan