makasih ya mbak indri... minggu kemarin putra ga jadi imunisasi campak
tapi tetep ke dokter soalnya dia kena batuk dan flu. mungkin baru minggu
depan nunggu sembuh dulu...

kokikin wang <[EMAIL PROTECTED]>
12/03/2004 10:03 AM
Please respond to

cc

Subject
Re: [balita-anda] imunisasi campak

Mba waktu aku sih konsul ke DSA Rasmita di Hermina
Daan Mogot : KOnsul + Imun Campak : Rp. 120.000,-

Cheers,
Indri

 --- "Meita R. Dewi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Moms and dads,
>
> Sebelumnya Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir
> Batin ya???
>
> Maaf agak telat nih soalnya aku baru bergabung lagi
> hari ini...
>
> Aku mau tanya nih minggu ini putra diimunisasi
> campak... kira2 brp ya
> biayanya.?? Biasanya putra konsultasi dengan dokter
> Idham di Hermina
> Jatinegara.
>
> mohon infonya ya??
>
> Makasih
>
> makasih

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.