Pak Maman, aku ada masukkan ttg amandel....

Tips obat tradisional untuk AMANDEL dari majalah
Trubus Januari 2003.

Pantangan untuk penderita amandel :
- Hindari makan ikan (baik air tawar / air laut)
- Makanan berminyak exs. Kerupuk, gorengan
- Jangan minum minuman dingin…. Resep tradisional
Bahan :
- Air perasan mengkudu  3 sdk makan
- air perasan jeruk nipis       1 sdk the
- air perasan kunyit            1 sdk the
- madu murni                    1 sdk makan
- air matang                    3 sdk makan
Cara membuat
Semua bahan aduk merata.
Ambil 3 sdk makan campuran tadi – campur dengan 1/2
gelas air matang & aduk.
Ramuan ini diminum 3x sehari sesudah makan.
Coba selama seminggu berturut-turut, bila belum sembuh
coba lagi hingga sembuh.

PS : Ramuan ini untuk penderita amandel yang sering
meradang

Waktu  aku 7 tahun juga pernah radang amandel n
disaraninoperasi but kata dokternya kalo gak mau
operasi bisa diterapi ama makan nanas. So, ama ortuku
dulu aku tiap hari dikasih nanas… sampe sekarang aku
gak jadi operasi……..

Smoga berguna!!!
Regards.
Uci mamaKavin