From: risma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 03, 2004 9:47 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Fw: Vaksin penyebab autis

apa bener yaaa ...?

Grasindo.
terbit

> vaksin

> dia

> ekspor

versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2 ke nomor 8811,
selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004. Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua
buah ponsel Nokia 3100 dan 10 paket merchandise komputerakt!f bagi para
peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan
satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk
pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.