Dear mom n dad.....,
Dulu wkt hamil kedua, saya mengkonsumsi prolacta pada kehamilan <> 7 blnan
itu juga atas referensi DSOG, mungkin kelihatan bermasalah hamilnya :(
ini saya punya informasi mengenai Prolacta n Caloma smoga membantu,

Salam,
-fth-

**ProLacta With DHA For Mother**
GENERIK
Minyak ikan alami (yang berasal dari ikan Tuna) 400 mg, yang memberikan :
- Omega-3 Marin Trigliserida 119 mg
- Asam Dokosaheksenoat (DHA) 95 mg
- Asam Eikosapentenoat (EPA) 24 mg.
Minyak Evening Primrose 100 mg, yang memberikan Asam Gamma Linolenat (GLA)
9,5 mg.
Minyak Permen 3 mg.
Vitamin E alami 4 mg.

INDIKASI
Untuk menunjang perkembangan otak bayi/janin, serta memenuhi kebutuhan
ekstra gizi ibu.

PERHATIAN
Jika ibu memberikan ASI kurang dari 4 bulan, "ProLacta with DHA for Mother"
dilanjutkan dengan memberikan kepada bayi "ProLacta with DHA for Baby".

KEMASAN
Kapsul lunak 6 blister x 10 biji.
DOSIS
Dikonsumsi mulai usia kandungan 6 bulan (trimester ketiga) sampai ibu
menyusui selama 4 bulan.
2 kapsul sehari, 1 kapsul pada pagi hari dan 1 kapsul pada malam hari.
PABRIK
Pharos/RpScherer Australia.

**CALOMA**
GENERIK
Komposisi: Cod Liver oil, vitamin A, vitamin D3, Omega-3, EPA, DHA, vitamin
B12, B6, folic acid, calcium , magnesium, Ferro.
INDIKASI
- Vitamin dan mineral suplemen selama hamil dan menyusui.
- Mencegah defisiensi Calcium dan Magnesium selama menopause dalam usia
lanjut.
KEMASAN
Kapsul Gel Lunak 30's.
DOSIS
Hamil dan Laktasi : 2 kapsul per hari.
Menopause dan usia lanjut : 2 - 3 kapsul per hari.
PABRIK
Novell Pharma