From: "Andini Pujiastuti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, December 07, 2004 1:48 PM
Subject: RE: [balita-anda] Dr Karel Manaari SPOG

Jadwal Praktek Nugroho Kampono
Senin RSB Asih, Panglima Polim Keb Baru jam 16.00 s/d selesai
Selasa/Rabu/Kamis Klinik Kuningan, Mall Ambassador Lt.5 sebelah Tumble Toots
jam 16.00 s/d selesai   telp 5760553
Jumat RS Medistra jam 16.00 s/d selesai

Untuk melahirkan selain Asih dan Medistra bisa juga di Bunda ato YPK
Untuk pagi ada praktek di RSCM kalo nggak salah hari Selasa/Kamis

Di Klinik Kuningan biasanya kita harus daftar 2 minggu sebelumnya untuk
pertama kali datang  tapi kalo udah jadi pasien bisa cepet2 kalo ada
emergency

Semoga membantu

Dini