From: Rahma Dewi Suryantari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 07, 2004 2:24 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Mohon informasi lebih jauh

Pak Irfan,
Pengalaman saya minggu kmrn anak saya 17 bulan panas selama 3 hari naik
turun.Pertama 37.7 trus saya kasih tempra agak turun.Malam panas lagi
akhirnya besoknya saya bawa ke DSA nya.Sama Dsa dikasih anti biotik dan
obat racikan. Malamnya tidak panas.Besok siang kok naik 38.5 kmdn sore
malah jadi 40.5.Akhirnya dibawa ke dokter lagi.Alhamdulillah tidak step.
Menurut dokter ada anak dg panas segitu udah step.Krn panasnya sangat
tinggi dokter memutuskan utk rawat inap.Stlh cek darah lengkap semua
bagus kecuali Widalnya.Ternyata anak saya kena gejala tipus.
Alhamdulillah 2 hari udah boleh pulang. Demikian sharing saya,maaf kalo
kurang membantu dan kepanjangan.

Rgds,
RAHMA