Se-7 MOms,..

Anak bisa merasakan belaian sayang  Ortunya, meski waktu yang kita berikan
dalam 5 hari kerja tidak banyak, bukan kuantitasnya yang dilihat tapi
Kualitas dari setiap pertemuan kita dengan sikecil,.. oleh krn itu, klo
sabtu minggu sy usahakan untuk tidak bepergian sendiri klo tidak penting
sekali,.. palingan klo mo pergi ya,.. ajak si kecil,.. emang siiyy agk
lumayan ribet ya, bawaannya banyak keperluannya..hee..hee

regards,
Via

                      "Meita R. Dewi"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
[EMAIL PROTECTED]
                      om>                      cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda]
Susah bobo was:  susah makan & susu  "Virus free by ITP
                      12/07/2004 02:29          Scan Mail"

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

kalo dilihat2 memang semua anak kalo ada ortunya pasti lebih manja...
mungkin dia juga merasa kalo hari2 biasa sering ditinggal ortunya
bekerja...

cuma untungnya putra (9.5bln) kalo ada aku di rumah ga susah makan dan
bobonya... makannya tetep mau tapi agak lama walau makan ama pengasuhnya
juga kalo ada aku lama makannya... tapi kalo bobo bisa cepet soalnya dia
sering aku pangku sambil dikasih susu digoyang2 dan dinyanyiin malah lebih
cepet tidurnya...tapi kalo masalah minum susu memang agak berkurang kalo
ada aku di rumah... soalnya kebanyakan mainnya..

kalo aku pulang ngator, jarang banget dia udah tidur,... kadang2 aku
pulang malem pun dia masih blm tidur... nanti setelah aku dtg dan mandi,
aku baru gendong dia ngajak main sebentar, dan ngasih susu sambil
dipangku... ga lama langsung tidur deh... atau dibiarin tiduran sambil
ditepuk2 dan diusap2 punggungnya juga tidur...

yah masing2 anak punya keunikan sendiri2... cuma mereka punya 1 kesamaan
yaitu ingin lebih disayang dan diperhatikan jika ortunya ada bersama
mereka...ya engga sih?? so, harusnya sih bisa lebih sabar dalam menghadapi
mereka....

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]>
12/07/2004 01:38 PM
Please respond to

cc

Subject
Re: [balita-anda] Susah bobo was:  susah makan & susu

Mom Yanti,
Sama aja Kavin (7,8 bln) juga spt Callis... kalo pagi
sebelum ke kantor kan aku yg nyuapin, maemnya lama skt
45 menit krn sambil maen n jln2 padal kalo ama mbak
pengasuh-nya maemnya cepet karna gak pake maen...

Trus kalo bobo mesti susah bgt terutama kalo aku libur
or pas aku pulang siang..... maunya maen aja.
Kavin kan kalo mo bobo nenen dulu trus  aku siasatin
aja maen ama diselang-seling nenen trus lama2 Kavin
kecapean juga n akhirnya tidur... Kalo susah bgt mesti
digendong dulu ama mbak-nya trus setengah tidur baru
diturunin buat nenen sampai nta r tidur beneran....

Btw, apa memang anak yg ditinggal kerja ma2 n pa2nya
smuanya kaya gini,ya?? Karna kurang waktu bermain ama
ma2 or pa2-nya; so, dianya kalo ada ma2 n pa2nya trus
maunya maen mlulu.... cari perhatian lagian kangen
kali,ya?!

Salam,
Uci mamaKavin

http://promotions.yahoo.com/new_mail

[...]