Mbak Raras,
Waktu aku hamil ndengerin musiknya pake earphone juga
kadang ditempelin ke perut kadang juga dipake
sendiri….
Kalo aku kerja ndengerinnya langsung dari iMac-ku…
sambil kerja sambil ndengerin musik….baby juga ikut
ndengerin
Cara apapun sbenernya sama aja… baby di perut kan juga
dah peka ama suara…
Rgrds,
Uci mamaKavin
------------------------

[balita-anda] Musik untuk bayi di kandungan
Raras Atletiko
Tue, 07 Dec 2004 17:28:36 -0800

Dear Moms and Dads,

Mo nanya nih.. mungkin diantara moms and dads ada yg
tau tentang cara
memperdengarkan musik ke bayi di kandungan selain
mendekatkan earphone
ke perut ibu ?
Kalau ibunya yang memakai earphone, apakah musik
tersebut bisa nyampe ke
si bayi ?
Dan apakah mempunyai efek yg sama dengan cara
mendekatkan earphone ke
perut ibu ?

Makasih sebelumnya ya :)

Regards,
Raras

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.