From: "Stefanus Wiratmaja" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, December 08, 2004 10:50 AM
Subject: RE: [balita-anda] Tanya : Akibat jatuh

Anak saya Shalom 28 bln, juga sering jatuh,
bahkan yang terakhir itu terpeleset kepala belakangnya
terbentur,stlh itu nangis keras trus muntah,
karena kawatir saya bawa ke dokter saraf di RSCM,
stlh di check ini&itu akhirnya dinyatakan tdk ada yang
mengkuatirkan.Saya tanya banyak ke dokternya apa yg harus
diperhatikan jika anak kita jatuh,kata dokter:
1.Apakah si anak panas/demam tinggi diatas 39 der.
2.Apakah si anak muntah yang tdk wajar.
3.Apakah ada benjolan di kepala belakangnya,kalo benjolan
tsb muncul stlh hari ke 3 dr jatuh maka itu lebih berbahaya.
4.Perhatikan tingkah laku si anak,kalo biasanya dia ceria
suka lari2, tapi skr sukanya diam cenderung lebih suka
tidur, maka itu akan berbahaya.
5.Check reflek si anak,dari gerakan kaki,tangan,leher,lidah,
minta si anak menggerakkan bola mata ke kiri kanan, atas bawah.
Kira2 begitu infonya,alangkah lebih bijaksana kalo
kita bawa anak kita ke DSA yang lebih prof.
Maaf kalo terlalu panjang.

salam
pipinya Shalom

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.