From: Ossi Roswihati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 08 Desember 2004 11:03
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] OOT: lintas tour-mengecewakan

Maaf ya, saya sekedar mo sharing. Beberapa bulan yg lalu saya ditawari
oleh seorang agent lintas tour untuk menjadi member dimana keuntungannya
adalah diskon di hotel-hotel member plus 2 voucher untuk menginap.
Setelah beberapa kali saya ditelepon oleh beberapa orang yg berbeda,
saya yg sebenarnya belum ada rencana untuk bepergian akhirnya tertarik
untuk membelinya. Saya pikir lumayan juga, hitung-hitung saya beli
voucher hotel, jadi nggak rugi. Kemarin saya baru menyadari bahwa saya
masih belum menggunakan voucher tersebut & ternyata jatuh temponya
adalah 31 Desember 2004. Akhirnya saya memutuskan untuk menggunakannya
di hotel manapun sebelum jatuh tempo, sekalian ambil cuti. Namun setelah
saya coba untuk reservasi ternyata lintas tour memberikan jawaban yg
sangat mengecewakan. Mereka mengatakan bahwa semua hotel sudah penuh
dipesan selama bulan Desember jadi voucher saya hangus. Saya langsung
menegaskan bahwa saya mau di hotel manapun di Jakarta/puncak/bandung yg
terdaftar sebagai member mereka & tanggal berapapun walaupun hari kerja.
Ternyata jawabannya tetap tidak bisa. Setelah berdebat cukup lama mereka
akhirnya akan coba untuk yg 1 voucher, itupun kalau ada yg cancel, jadi
belum pasti, sementara yg 1 sudah pasti hangus. Saya menyadari saya
terlalu mepet reservasi & bulan desember adalah peak season. Tp sampai
sekarang rasanya kok saya nggak percaya bahwa semua hotel member lintas
tour sudah fully booking selama bulan desember (termasuk hari-hari
kerjanya). Apakah ada yg punya pengalaman menjadi member lintas tour
sebelumnya?

Terima kasih.

Ossi

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.