Saya juga tadi malam (7 Dec 04) jam 20.00-an ditegor bapak-bapak di depan
ratu plaza.. dia nanyanya aneh banget.. "mas, jalan ke cipanas lewat mana
ya?" trus nunjuk ke arah ratu plaza tapi tidak melihat ke arah saya sama
sekali (mungkin ini salah satu triknya juga). Saya langsung ngeh..
jangan-jangan ini orang yang lagi coba hipnotis.. langsung saja dia saya
tinggal pergi sambil ngomong rada kenceng.. "tauk deh". Waktu itu saya
memang baru pulang kerja dan habis belanja bawa tas kantor sama tentengan
belanjaan.. mungkin dia pikir isi tas saya barang berharga kali :-)

Untung saya nggak kenapa-napa.. ciri-ciri orangnya: kulit agak gelap, tinggi
sekitar 165 cm, rambut keriting sudah agak botak.. umur sekitar 40-45
tahunan..

Be careful buat yang sering nunggu bis di depan ratu plaza, terutama di
sekitar jembatan penyeberangannya.. saya sudah beberapa kali ditegor orang
di sekitar situ dengan pertanyaan2 yang sama anehnya tapi selalu saya cuekin
(kantor saya memang dekat ratu plaza dan selama ini saya sering pulang
malam).

Pokoknya, kalo negornya tiba-tiba dan nanyanya langsung aneh-aneh, tinggalin
saja orangnya.

Best regards,

Papanya Angel