Mbak sharing dong perjalanan ke kantornya pp. Mungkin bisa jadi pertimbangan juga. Berangkat jam brp sampe kantor jam brp. Dr kantor jam brp sampe rumah jam brp. Trus alat transportasinya apa yah kalo naik kendaraan umum. Bisa naik omprengan yg di atmajaya ngga yah?

Thx in advance,
Santi Mama Rakhel
-------Original Message-------

Date: 12/08/04 14:24:07
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Perumahan Villa Nusa Indah

Mbak,
saya tinggal di Vila Nusa Indah sejak thn 1997 sampai sekarang.
Bayangin aja, di blok yg saya tinggal, saya orang pertama yg menempati
rumah.
(saya belinya ready stock)
Kebayang kan, ngga ada tetangga kiri dan kanan.
Tapi syukur sampai saat ini ngga ada yg menakutkan apalagi tentang kuburan.
Memang di beberapa blok tertentu, ada kuburan tapi bentuk nisannya tidak
kelihatan karena dipagari atau ditanami pohon-pohon yg bagus.
Masih mending begitu, Mba Rini, dibandingkan banyak perumahan lain di
jabotabek yg developernya malah membangun rumah dibekas tanah kuburan karena
ngga mau rugi.
jadi, ngga usah percaya sebelum buktikan.
Asal mba Rini tahu, saya bukan orang Jawa, jadi seharusnya lebih takut
karena saya pendatang yg tidak ada sanak family nya.
Kenyataannya, selama 7 th 5 bulan saya tinggal di Vila sukacita senantiasa
saya rasakan.
punya tetangga dari berbagai suku yang kompak dan baik2.
Naik angkot kemana2 gampang. (Bekasi, Pd.gede, cibubur, kp.rambutan, UKI)
semua ada di vila.
fasilitas sekolah lengkap, Mesjid, gereja bahkan Trisakti pun tertarik
bangun kampus disana.
Dan yg lebih penting lagi, satu kecamatan dgn Presiden kita SBY (gunung
putri)
hebatkan? he..he..he

maaf kepanjangan

Renny