From: "Murni" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, December 08, 2004 4:54 PM
Subject: [balita-anda] OOT: Dicari rumah

> Dear all
>
> Aku dititipi oleh temanku, dia sedang mencari rumah yang harganya di bawah
Rp 100 juta.....
> didaerah jakarta selatan
> fasilitas cukup telp dan listrik yang tidak sedang dalam kondisi yang
diputus atau blokir
> status tanah jangan sedang sengketa, dan bukan merupakan tanah warisan,
kalau bisa sih SHM, ya kalau HGB jangan yang mendekati expired
> ada halaman didalam rumah (cukup untuk parkir mobil dan main anak-anak)
> .... jangan didaerah banjir juga ya...
> oh ya jangan yang pake perantara, karena teman saya ktnya tidak mau
membayar ke perantaranya, maunya membayar langsung ke pemilik rumah

> maaf kalau kebanyakan yang diminta difasilitas
>
> terima kasih banyak atas informasinya
>
> murni

> Win a castle  for NYE with your mates and Yahoo! Messenger

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.