From: [EMAIL PROTECTED]
Date: 12/09/04 09:19:01
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] OOT: Perumahan Villa Nusa Indah & sktrnya...

Mba, maaf hanya menambahkan......
kebetulan komp. ku dg komp. nya mba ren beda belokan aja...
dari terusan komsen ( arah Tol Jatibening ) mba Ren ke kiri...aku ke
kanan......:)

aku kebetulan kalo' ke ktr bareng suami dg mobil via tol baru berangkat jam
6.30 nyampoe ktr MT Haryono jam 7.20......
kalo' pulang via tol Jatibening bisa nyampe max. jam 7.30 dari ktr start jam
17.00 lewat.....

Oia, pernah nyoba via mobil omprengan.....
pernah lewat cibubur, dari UKI naik Elf 56 en berhenti di Mc. D Cibubur /
langsung di Kranggan, naik lagi deh angkot sekali......( CMIIW )

kadang2, naik dari UKI 461 langsung depan komsen.....naik lagi sekali ke ko
komp.......
atau nebeng ama temen ampe Tol Jatibening, naik 37 sampe komsen........naik
lagi sekali.......

he..he...itu juga aku masih harus sering belajar naik angkotan
ditemenin.......karena sering lupaan...:)
gitu mba.......

sorry kalo' ada yg kurang......