----- Forwarded by Nyoman RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD on 12/09/04 11:37 AM -----

                      Nyoman RAHAYU

                                               To:
[EMAIL PROTECTED]
                      11/25/04 08:49           cc:

                      AM                       Subject: Rio - Bocah
hydrocephalus di tg. pinang

Postingan diulang kembali........... mungkin ada yg blum baca
--------------------

Dear moms & dads tercinta,
bbrp waktu y.l ada member milis ini yg posting mengenai Rio.
Rio perlu operasi shunting-2, sejak operasi-1 saat usianya 3 bln, bertambahnya
umur, badannya makin panjang, perlu diganti selangnya. Saat ini Rio ada di
Cipinang, Jakarta di kediaman pak Tito. Selanjutnya Rio akan dibantu oleh
seorang relawan untuk
melakukan pemeriksaan awal ke RS Carolus yaitu CT Scan, rontgen, dll. Perkiraan
biaya untuk pemeriksaan saja berkisar 5 juta, belum biaya operasinya. Bila
dokter merekomendasikan untuk operasi Revisi, maka Rio bisa diproses.

Informasi yang saya dapat dari ibundanya, Rio minum susu Bendera instant rasa
madu, bila ada moms & dad yang mau menyumbang, silahkan hubungi [EMAIL
PROTECTED]

Untuk moms & dads yang ingin membantu, bisa mentransfer dananya ke
DOMPET BALITA ANDA
A/N : MEUTIA MIRANTI
BCA KCP Sabang, 075 115 6188

Jgn lupa infokan nominalnya ke :[EMAIL PROTECTED]

-------------

oktrianto  wahyu
                       <[EMAIL PROTECTED]

Dh,
terima kasih sebelumnya sudah mengingatkan kembali  ttg 'unfinished duty' ini
karena saya kebetulan lumayan banyak travel  beberapa minggu ini untuk tuntutan
kerjaan...

Saya tetap memforward  ke beberapa milist dan juga stasiun tv, tp masih belum
menggembirakan  hasilnya.

Tadinya saya berharap, akan ada bantuan pada  bulan November/Desember ini
karena saya akan pindah tugas
pada bulan  tersebut dan kembali ke Jakarta, sehingga saya bisa
membawa/menemani Rio  untuk berobat di
Jakarta(historical medic-nya di RS Cipto  Mangunkusumo JKT).

Mungkin dengan email ini, usaha kita bisa  berlanjut lagi, dan ada hasil yang
lebih baik bagi Rio.

Terima  kasih, best regards,
tito
tss unilever tg.  pinang
08127075051

>From: oktrianto wahyu <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject: Bocah hydrocephalus di tg. pinang
>Date: Mon, 20 Sep 2004 08:00:43 -0700 (PDT)
>
>Dengan hormat,
>Pertama, Saya mendapatkan alamat email ini,
>berdasarkan hasil search saya untuk Hydrocephalus,
>jadi Saya mohon maaf sebesar-besarnya apabila email
>ini salah alamat. Saya kebetulan bertugas di Tanjung
>Pinang, Kep. Riau,
>dan mencoba mengirim email ini unutk sekiranya dapat
>membantu kesulitan yang dihadapi seorang bocah laki-laki penderita
>Hydrocephalus yang saya temukan di kota ini. Informasi
> [...]

(See attached file: Foto Rio.xls)

As of 01/10/2004, the email address [EMAIL PROTECTED] of your correspondent
will be replaced by [EMAIL PROTECTED]

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.