mbak, aku sih belum pernah ke pulau bidadari tapi ke pulau putri pernah...
waktu aku honeymoon dulu, kita kesana..

berhubung ikut travel agent gitu, kita ikut semua acara... termasuk sunset
cruise, liat ikan2 di bwh laut (dengan kapal) dan bisa snorkling dan
diving... dari pantai marina 1.5 jam perjalanannya pake kapal boot.

kalau pulau putri cuma setengah jam aja dr pantai marina...

cuma, kalau untuk ngajak anak kecil di cuaca yang lagi kaya gini mendingan
dipertimbangin dulu... soalnya angin laut saat cuaca cerah itu aja udah
besar... apalagi dalam cuaca yang ga menentu kaya gini... ? soalnya waktu
aku di pulau putri dulu malemnya itu hujan besar banget, anginnya sampe
kaya mau nerbangin pohon2 dan ombaknya juga kedengeran jelas banget....

so, kalo mau kesana liat2 cuaca dulu, pemandangan dan fasilitasnya sih di
pulau manapun (kepulauan seribu) bagus, semuanya punya ciri khas
tersendiri. Aku tau dari temennku yang hobbynya traveling, dia udah pernah
mengunjungi bebrp pulau disana... cuma wkt itu dia rekomendasikan pulau
putri ini untuk dikunjungi.... karena lebih lengkap sarana dan
fasilitasnya juga keindahannya juga....

oke selamat berlibur deh...

"Rifa" <[EMAIL PROTECTED]>
12/10/2004 01:27 PM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
[balita-anda] pulau bidadari

ada yang pernah ke pulau bidadari gak?
gimana disana? nyaman gak buat anak 1  th?
plus dengan cuaca yang seperti ini?
thx
rifa

Kirim email ke