From: Meita R. Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 07, 2004 3:21 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Biaya Bersalin

mbak linda untuk biaya bersalin di hermina bisa didapat di informasinya...

cuma FYI biaya yang di informasi itu hanya ancer2 aja... tergantung kita
ditolong dengan dokter kandungannya siapa.. soalnya biaya dokternya beda2.
bulan february kemarin dengan dokter husein di rs hermina jatinegara untuk
kelas II lewat operasi caesar aku abis 9.6jt all in. temenku bulan
november kemarin dengan dokter yang sama di rs yang sama tapi kelas I
lewat operasi caesar juga abis 14.5jt...

untuk yang di evasari aku kurang tau...cuma kalo emang ga jauh dari rumah
dan dokter kandungannya praktek di rs yang sama, mendingan pilih di
hermina bekasi, karena lebih murah biayanya bisa beda sekitar 100-500rb...

oke deh semoga membantu

"linda" <[EMAIL PROTECTED]>
12/07/2004 12:12 PM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
[balita-anda] Biaya Bersalin

      Dear Moms & Dads,

      Nama saya Linda, anggota baru millist. Ada yg punya informasi
mengenai biaya bersalin di Rumah Sakit Hermina dan Rumah Sakit Evasari.
Sebelumnya terima kasih.

      Linda

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.