kemarin sore saya ke dsa dekat rumah saya, karena anak saya tiba-tiba
punggungnya merah, dan sepertinya gatal sekali.
saya sudah coba memberikan antihistamin pagi dan sore, tapi sepertinya tidak
membantu.

Hasil diagnosanya adalah virus dan alergi.dan anak saya tdk boleh keluar rumah
selama 1 minggu.  Memang malam minggu saya sekeluarga sempat jalan-jalan
ketempat umum, dan suami saya juga merasakan sakit kepala dan demam setelah
pulang dari sana.

Terus terang saya bingung virus apa, dsanya juga tdk bisa menjelaskan virus apa
yang menyerang.

help moms, apakah ada yang mengalami hal serupa
terima kasih ya...

mamanya dzaky