biasanya u/ catering, kita dikasih menunya selama 1 bulan
kalo yg ini ada gak?

Rgds
Iswi
PT. Berca Schindler Lifts
Menara Rajawali Lt. 5 Podium
Jl. Mega Kuningan Lot 5.1
Jakarta 12950

                      "Gunawan Yusuf"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                      d>                       cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda]
Catering untuk area2 tertentu
                      13/12/04 07:58            only Rp 5.000 start from
January 2005
                      Please respond to

                      balita-anda

ada garansinya enggak ?, soalnya transaksi pembelian tidak langsung sangat
riskan.