From: Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto, AGS-HO)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 15, 2004 11:42 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Obat Luka Anak Batita

Wanda,

sama nih kayak Vanya..beberapa hari yang lalu dibawah lututnya lecet
samapai
berdarah gitu.. ;-(

pertamanya aku kasih minyak tawon trus diplester ..trus kemarin aku
kasih
minol trus diplester ( hansaplast) tapi kok lukanya jadi lebar (basah)
dan
pinggirannya merah...aduh..aku ngeliatnya nggak tega...sedih...;-(

kalo lukanya masih basah dan seputarannya merah dikasih apa yah?? trus
kalo
mandi kan pasti basah..atau mandinya dilap aja??

mohon sharingnya yah parents..

tks,
Bunda Vanya