From: Tini Haryanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 16, 2004 9:27 AM
To: Balita-anda
Subject: [balita-anda] Anyang-anyangan

Dear Moms and Dads, anak laki-laki saya berumur 2,8 tahun sudah seminggu ini
dia seperti anyang-anyangan….setiap beberapa menit minta pipis…kadang
pipisnya keluar, kadang dia cuma ngeden saja, baru saja pipis semenit sudah
lari lagi ke kamar mandi untuk pipis lagi, namun tingkah si anak tetap riang
seperti biasa.….

Sharing dong kira-kira apa yang mesti saya lakukan……

Terima kasih.

---