Kevin's mom,
memang anak segitu lagi hot2nya deh nunjukkin kemauannya :)
Anak saya, Pasha (juga mau 11 bulan) juga begitu...
kalau saya coba menyiasatinya dengan mengalihkan perhatiannya.
misalnya dia merengek minta sesuatu yang enggak boleh, saya alihkan
perhatiannya dengan mainan atau benda lain.. atau diajak bercanda, nyanyi
atau apalah yang bikin dia sibuk dan lupa sama yang dia minta :)

regards,
Hera - Bunda Pasha

on 12/17/04 6:01 AM, Tere Magenta at [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Moms,
> Kebetulan anak saya kevin tgl 19 des ini mau 11 bulan, sekalian minta saran,
> gimana yah caranya mengendalikan kesabaran anak, mumpung masih kecil?!
> Soalnya anak saya ini kalo keinginannya dilarang suka marah bahkan nangis,
> saya sudah berusaha utk mengatakan 'nga boleh' atau 'donšt touch' tapi anak
> saya malah 'gregetan' trus nangis, saya jadi nga tega, maklum anak pertama,
> ^^p...
> Mohon sarannya yah dari moms & dads
>
> Thanks B4,
> Tere-kevin's mom

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.