Date: 12/16/04 10:25:54
Subject: [balita-anda] Pleasee.....tolong donk...

Dear,moms and Dads............
aku lagi binun nih.....udah 3 hari, anakku 4 bln,badannya panas 38 Celcius.....keliatannya koq mau tumbuh gigi .....karena kalau dikasih dot,pasti di gigit-gigit,sejak kemarin aku kasih obat panas "ekasetol", badannya agak dingin 36,5 C, tapi koq sekarang 'maaf' pupnya kok jadi sering ya, walaupun 'pup'nya gak mencret,hanya lembek aja,tapi aku khawatir juga......apakah ini dampak dari pemberian obat panas tersebut???........sampai berapa lama sih kita boleh memberikan obat panas, kalau anak kita suhu badannya panas, oh ya....ada lagi yang bikin aku bingung....bagaimana sih cara, agar anak kuat minum susunya.....anakku kok,susah sekali ya kalo dikasih susu,padahal usianya mengharuskan dia banyak-banyak minum susu,karena makanan tambahan hanya perkenalan saja............
Dear moms and Dads...........
aku bener-bener minta tolong....please kasih aku info tentang semua yang bikin aku bingung,.....aku takut anaku jadi kekurangan gizi........dan menghambat perkembangannya
Dear moms and Dads......
terima kasih untuk waktunya,dan infonya

      Salam
  - Bunda Melva -