Emang betul, minimal harus ada keluarga sendiri dirumah jangan percayakan
anak kita cuman berdua ama pembantu aja.

Kebetulan aku kemaren itu baru pindahan rumah (ga ikut orang tua lagi)
soalnya pembantu2x yang lama (udah 3x ganti) ga ada yang betah kalo
kitanya masih tinggal ama orang tua.

Ternyata malah jadi begitu.... tapi alhamdulillah Sarah (2 th 5 bulan)
sekarang baik-baik aja. tapi dianya masih inget lho sama Si Tarmi, soalnya
pernah kita ngomongin Tarmi trus tau-tau dia bilang "Ma, Mba mi gini nih
(sambil nyubit pipinya sendiri dan mukul tangannya).

Sayangnya aku ga punya fotonya. tapi ciri-cirinya itu kulitnya sawo
matang, tingginya sekitar 160 cm, rambutnya lurus tipis sebahu, bibirnya
tipis agak rata, ngomongnya masih njawa banget (tapi dia dari lampung).

Lala Nurlilawati
PT Thames Pam Jaya / Perkantoran Pulomas Satu Gedung I Lt. 2, Jl. A. Yani No.
2, Jakarta Timur
13210 / Tel : (021) 47867941 Ext. 2304 / Fax : (021) 47867943 / mailto:[EMAIL
PROTECTED]

EMAIL DISCLAIMER

This email and any files transmitted with it is
confidential and intended solely for the use of
the individual or entity to whom it is addressed.
Any personal views or opinions stated are solely
those of the author and do not necessarily
represent those of the company.

If you have received this email in error
please notify the sender immediately.
Please also delete this message and
attachments if any from your computer.

Kirim email ke