Wah, saya juga mau input nama anak saya nih :

Jacob Christoper
James Christian

Dua-duanya berarti Yakub artinya orang yang diberkati Tuhan.

Rgrds,
Lilis

[EMAIL PROTECTED] wrote:

wah, hampir ketinggalan....

nama anakku:

Theodore Nobel Hasian,

Theodore itu artinya pemberian Tuhan

regards,

Emilia Budiman

"[EMAIL PROTECTED]"
cc:
12/17/2004 04:23 Subject: Re: [balita-anda] summary nama anak member BA.
PM
Please respond to
balita-anda

Barusan saya cek, ternyata krn kebanyakkan yg mo lihat, jadi udh melebihi
bandwith yg dikasih ama blog.com untuk bulan ini (maklum ini web
gratis..).
:-(

Katanya sich bulan depan (lama bgt ya..) udh normal lagi.

Yg mo kirim nama anaknya tetp aja kirim, bakal tetep saya update datanya.

rgrd