anak teman saya kebetulan usia 2 tahun dioperasi hernia, memang diatas
kemaluan ada tonjolan dan dia menangis kenceng, semakin kenceng semakin
kelihatan itu tonjolan, akhirnya setelah diperiksa itu hernia, dan
dioperasi, alhamdulillah sekarang sudah sehat.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Dhinok" <[EMAIL PROTECTED]>
12-11-2004 10:57
Please respond to

"dr.erawan" <[EMAIL PROTECTED]>, "Balita Anda"
<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
[balita-anda] please sharingnya...............

dear dr.erawan & mom's and dad's......
please sharingnya ya.......lagi binun n'khawatir nich
hari minggu sore waktu saya nyulangi nadhif (10 bulan ; laki-laki), dia
rewel dan merengek terus, trus waktu mau saya mandikan baru saya lihat
kalo ternyata didaerah bawah pusat diatas kemaluannya mengeras dan sedikit
membengkak, habis itu dia nangis terus sepertinya sakit, trus saya olesi
minyak zaitun. kemudian dia tertidur tapi tidak mau dibaringkan ditempat
tidur maunya digendong terus dan kalaupun diletak ditempat tidur harus
dipeluk. kira-kira jam 20.00. wib nadhif bangun tidur dan segar kembali
dan bermain-main seperti biasa, tereak-tereak dan merangkak kesana-sini,
dan bagian yang mengeras tadi saya lihat sudah tidak keras lagi dan normal
kembali. trus saya baru ingat waktu jumat malam sebelumnya dia seperti itu
juga cuma saya kira digigit semut karena setelah diolesi minyak zaitun
tidak keras dan normal seperti biasa kembali dan nadhif pun bermain-main
seperti biasa lagi. kira-kira nadhif knapa yach dok? kira-kira mom's and
dad's  ada yang pernah ngalami hal yang sama nggak ya, please sharingnya
yach.......soalnya saya bener-bener khawatir, saya takut kalo nadhif kena
hernia (tapi diselangkangannya tidak terdapat benjolan). hari ini sich
memang mo dibawa ke dsanya. terima kasih banyak sebelumnya dan maaf karena
ceritanya kepanjangan...............

ummi nadhif

Kirim email ke