Dear Rekans,

Slam kenal
Di daerah dekat rumahku, cengkareng ada ulat bulu kecil. Yang berasal dari
semak2. Karena ulatnya kecil dan ringan, maka terbawa angin dan terjebak
dirumah2. Angin lumayan kencang, tapi sayang membawa ulat bulu.

Dear rekans, please...mohon sharingnya donk, kira2 solusinya gimana ya untuk
menghilangkannya.

Karena ulat ini dah masuk kerumah. Bahkan dirumah tetanggaku ada banyak, sampai
jalan2 ditembok rumahnya. Aku gak berani buka pintu dan jendela, untung ada AC,
jadi gak gerah banget. hiii ngeri dech. Mana aku baru 3hari pindahan lagi.
Trus..gimana treatmentnya klo terkena bulunya yg gatal itu?

Duh....Ditunggu banget2 sharingnya
Thanks a lot

Lena