Pak Gun,
Mungkin istrinya gak amandel but radang
tenggorokan.... emang rasanya hampir mirip ama
amandel..... coba jangan makan gorengan n minum es
dulu,deh....
But kalo buat nyegah radang amandel aku ada resep
tradisional... dari majalah Trubus
Pantangan untuk penderita amandel :
- Hindari makan ikan (baik air tawar / air laut)
- Makanan berminyak exs. Kerupuk, gorengan
- Jangan minum minuman dingin…. Resep tradisional
Bahan :
- Air perasan mengkudu  3 sdk makan
- air perasan jeruk nipis       1 sdk teh
- air perasan kunyit            1 sdk tteh
- madu murni                    1 sdk makan
- air matang                    3 sdk makan
Cara membuat
Semua bahan aduk merata.
Ambil 3 sdk makan campuran tadi – campur dengan 1/2
gelas air matang & aduk.
Ramuan ini diminum 3x sehari sesudah makan.
Coba selama seminggu berturut-turut, bila belum sembuh
coba lagi hingga sembuh.

PS : Ramuan ini untuk penderita amandel yang sering
meradang
Smoga membantu....
Uci mamaKavin