Dear mami darren,
Wah...apa nga ketelatan tuh nyunatin anak umur 10 bulan? Saya dikasih tau
sama tetangga saya, kalau mau nyunatin anak pas abis lahir ajah, jadi nga
berasa sakitnya, kalo udah umur segini mah, takutnya kasihan nanti malah
anak kesakitan dan nanti kitanya juga yg repot, kevinku dulu waktu umur 3
bulan juga aku mau sunatin, tapi katanya tetanggaku jangan,udah ketelatan,
nanti kasihan anaknya, paling nanti ajah kalo dia sudah besar, jadi udah tau
gimana sakitnya, kalo sekarangkan kita nga tau dia sakitnya gimana blom bisa
ngomong, dan anak juga masih suka kencing, jadi takutnya tambah perih. Maaf
kalau tdk membantu...

Salam kenal,
Tere