From: Farah RMU [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 14, 2004 3:39 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Minta saran donk....

dear mba Yuliana... moms, dads and doctors....

soal gak bisa kasih ASI aku juga mengalami hal yg sama... (lahiran 4 bln yl)
shg aku sempat ngalami baby blue.

sempat menduga apa karena saya minum salah satu obat cina utk
mempercepat keringnya bekas operasi cesar saya, shg ASI saya kering.
namun lagi2 bukan itu jwbannya, krn ada ipar saya lahiran normal dan tdk
minum obat cina apapun
tetap tdk keluar ASI nya.

sdgkan saya sudah makan segala macam saran org2 utk memperbanyak ASI
disamping obat
dan suntik dari dokter utk memperbanyak dan memperlancar ASI...
bahkan tdk ada 10 cc pun sewaktu saya baru lahiran saat itu.

mohon pencerahannya dong.. dari moms and dads or even doctors..guna utk
pelipur lara serta menghilangkan "feel guilty" saya thd baby karena tdk dpt
memberikan ASI utknya.... (dmn saya pingiiin sekali, duh jadi sedih lagi
deh)...

alhasil sih saat ini baby-ku terlihat sehat2 aja dengan susu formulanya
cek-up terakhir 4 bln 6 hari (beratnya : 6,4 kg dan 59 cm)

thx yaaa.. utk masukannya bfr...

rgds,

Mommy_Salma