Waduh cara memberitahunya itu yg agak susah yah, kok saya takut pembantu saya tersinggung yah. Tapi saya juga nggak suka yah kl anak saya dicium sama pembantu, mana pembantu saya nafasnya bau ( pusinggg deh ) kadang anak saya suka bau pipinya......
Trus mana anak umur setahun khan kl kita bilang cium cium dia pasti moyongin bibirnya yg paling stres tuh kl bukan pipi yg dicium tp bibir wahhhh tambah stres deh. Gemana ngelarangnya yah.

sorry yah ikutan pusing nih
-----Original Message-----
From: Dhany [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 12, 2004 4:39 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Pengasuh Cium Anak Kita ?

Aku juga pernah ada pengalaman seperti itu.
Baby sitter Patrick waktu baru pertama kali masuk sih orag nya baik. Nurut dikasih tahu. Tapi lama lama agak ngelunjak, mungkin karena merasa sangat dibutuhkan.
Bahkan pernah saya memergoki dia lagi ajak keluar Patrick,
eh dikasih gendong sama teman temannya, bahkan sama tukang ojek.
Juga pernah ngeliat dia ciumin si Patrick
Saya dengan tegas jelasin ke dia, bahwa anak saya kalau tidak ada saya berarti tanggung jawab dia, dan tidak boleh digendong gendong orang lain . Apalagi sampai dicium cium. Kita kan nggak tahu, orang lain punya penyakit apa.
Jadi yang boleh cium Patrick hanya Papa Mamanya, selama dia pegang tidak boleh dicium orang lain termasuk dia sendiri, juga tidak boleh digendong orang lain.
Kayaknya dia agak shok, karena biasanya saya tidak pernah memarahi nya. Tapi ternyata efektif, keponakan saya melaporkan kejadian tersebut tidak terulang lagi
Begitu pengalaman saya, semoga membantu

Mamanya Patrick