----- Original Message -----
From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>

> kok jadi ribut gini???
>
> mendingan ikutan LUNCH BARENG BA PANCORAN di Dapur Sunda, tgl 23 Desember
> 2004!!!!
> sampai saat ini yg telah mendaftar sekitar 30 orang, yg udah confirm
sekitar
> 15 orang.... berhubung masih lama, mungkin bisa bertambah lagi yg pasti
> ikutan....
> yuk yuk..... yg berminat, silahkan kontek japri ke [EMAIL PROTECTED],
> [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], atau [EMAIL PROTECTED] nanti kita
> infokan detail acara termasuk daftar menunya~~~~

> [...]
-del-

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.