Mba Rahma,

Dulu anak saya Vania juga begitu, bahkan sampai di dalam mulut, seperti sariawan gitu. Kalau saya sih habis minum susu saya kasih air putih hangat. Lama2 yang didalam mulut bisa hilang. Kalau yang di bibir lama2 saya lap pakai tisu jadi mengelupas seperti selaput gitu. Tapi kalau pertama dilap belum mengelupas, jangan dikelupas paksa ya. Biarkan saja dulu.Berikut2 nya dilap tisu akan ngelupas kok.

Thx
Deasy

From: "Rahma Dewi Suryantari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] Bibir putih2 bekas susu
Date: Wed, 15 Dec 2004 16:17:37 +0700

Dear Moms and Dads,
Anak saya belakangan ini kalo habis minum susu bibirnya kok jadi putih2
ya......
Kalo dilap gitu aja nggak bisa langsung hilang,ada moms and dads yang pernah
ngalamin nggak ya?
Mohon sharingnya.
Tks sebelumnya.

RAHMA

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now! http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10 paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com