Dear parents,

Anak saya 5,6 th sakit bronchitis dan sudah menjalani pengobatan selama 6 bulan
dan dinyatakan dokter sudah sembuh, tetapi baru 1 bulan sembuh anak saya sakit
pilek batuk demam, yang saya khawatirkan batuknya, ga berhenti2. Jadi saya agak
sedikit heran sebenernya sudah sembuh belum ya? dan sudah dibawa ke dokter
dalam minggu ini sudah 2x. Tapi masih batuk juga. Mom and dad punya saran ga
adakah obat tradisional barangkali untuk menyembuhkan batuknya, karena menurut
dokter sudah sembuh dari bronchitis ( who knows ). Terima kasih sebelumnya.

Regards,
Mami Ola

Kirim email ke