Mama Jasmin,

aku pasien dr.Julianto Witjaksono..dan alhamdulillah cocok...waktu
mengandung Vanya..aku sempet bingung nyari dsog..trus udah sempet ganti 3
orang dsog ..(dari RS Asih,Kartika Pulomas dan Hermina Sunter)
eh..nyantolnya di dr Julianto W Ini ( di RS Mitra Kemayoran..) aku ngerasa
cocok karena kalo periksa kita orangnya sabar ..aku termasuk penakut kalo
disuruh PD he..he..nah dr.Jul ini bisa bujuk aku biar nggak takut2
lagi...trus waktu lahiran aku juga keukeuh dibantu dr.Jul..( aku lahiran di
Harkit ..disana beliau tidak praktek tapi wakil direktur di RS Harkit
)..beliau sabar nungguin aku ( masuk RS hari kamis pagi ..baru lahiran hari
minggu pagi..)selama itu aku minta dicaesar ( he..he..nggak kuat sakitnya..)
tapi dr,jul bilang nggak perlu karena nggak ada indikasi kesana (cesar)..dan
beliau yakin aku bisa melahirkan normal..alhamdulillah..aku lahiran
normal..meski pas hari H-nya aku mau dibantuin dsog pengganti karena
dr.Jul-nya ada operasi di RSCM..eh..Vanya-nya juga kompak sama
Bundanya..baru mau keluar begitu dr.Jul sampai ;-)

he..he..maap..maap jadi curhat..;-)

plus-nya sih buat aku banyak..( sabar,baik ..)
minusnya cuma satu..ngantri boo...pernah aku dapat giliran jam 01.00
pagi..he..he..tapi so far fine2 aja kok.;-)

maaf kalo kurang membantu

'Bunda Vanya