Dear moms and dads......
sebelumnya terima kasih untuk moms and dads atas perhatiannya untuk memberikan
tanggapan mengenai e-mail saya terdahulu "Pleasee....tolong donk......." saya
merasa memiliki banyak teman disini,yang dapat berbagi suka duka....dan bisa
keluar dari kebingungan menjadi seorang ibu.....sekarang Melva udah nggak panas
lagi,udah ceria lagi seperti biasanya...semua berkat masukkan dan saran dari
moms and dads yang baik yang tergabung dalam milis ini.......thank's alot, god
bless you......
Dear moms and dads.....
ada satu permasalahan lagi, waktu Melva berumur 2 bln (sekarang 4
bln.......)ada satu "peristiwa" yang membuat ASI saya keluarnya sangat
sedikit,dan malah berhenti sama sekali (sebelumnya saya memberikan ASI tanpa
dicampur buat Melva).
Nah....satu yang bikin amazing.......kemarin secara tidak sengaja saya
pencet-pencet puting susu saya, dan ada ASI yang memancar dari payudara
saya......saya sangat bahagia,dan berpikir untuk bisa memberi Melva ASI lagi,
Dear moms and dads.......
tapi ternyata semua hanya khayalan saja,karena setelah saya coba masukkan
kedalam mulut mungil Melva,dia tidak bisa menyedot ASI yang saya berikan,lalu
saya perah ASI saya.....dan keluar hanya 20 ml saja......
Dear  moms and dads.....
bagaimana cara mengembalikan kembali ASI saya yang hilang dulu........terus
terang sekarang saya jadi bernafsu untuk memperbanyak ASI, tapi apakah masih
bisa?????
bila moms anda dads tau,apakah ada obat atau harus disuntik sekalipun untuk
dapat mengembalikan ASI saya, saya mau melakukannya.....saya ingin melihat
kembali Melva menangis merengek minta ASI saya,dan bukan susu formula yang
sekarang saya berikan untuknya.....
Dear moms and dad.....
terima kasih untuk waktu dan infonya.......saya tunggu.....

     Salam

- Bunda Melva -