From: Diah Arimbi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 20, 2004 9:51 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] OOT : Peta Jakarta detail

Dads, saya baru beli mgg lalu di Ambasador, di toko buku yg deket dgn

Penyebrangan Ambas dan ITC [via lobi ambas lalu belok kiri, luruuus..aja]

Tapi bentuk CD ya, harganya Rb.22.500  [kurang lebih] dari nama kota,Gang,

Kelurahan,kode pos ada semua.

Lengkap juga kl mau cari Sekolah2 di Jkt.

*Maaf kl kurang membantu

--bunda dextra--

  _____