From: regency [mailto:]
Sent: Monday, December 20, 2004 5:06 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Berat Badan Susah Naik

Clear Day

  Dear Netters,
  Anak pertama saya, 2th 5 bln berat 13.4 kg dan tingginya 96 cm,
terlihat kurus,perempuan. Padahal sebenarnya mau makan walau
sedikit-sedikit (2-3 x sehari), ngemil dan minum susu 5 botol sehari @
200 ml.
  Kenapa kok BB-nya susah sekali naik ya?
  Kalau buang airnya lancar, malah bisa 2x sehari.
  Apa karena makanannya ini tidak bisa terserap dengan baik oleh ususnya
sehingga BAB-nya jadi banyak ya shg berat badannya tidak bisa naik?
  Mohon sharing dari Netters sekalian, sebaiknya apa yang mesti saya
lakukan dahulu, Ada yang menganjurkan pakai obat cacing. takutnya
anaknya cacinganPapahnya Vianney

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, klik http://www.balita-anda.com