Bu Febrina dan Owner Balita-anda.com.

Mohon maaf, mungkin pesan yang saya sampikan
kalimatnya kurang tepat namun sekali lagi mohon maaf
tidak ada niatan utk menipu.

Sebenarnya saya bermaksud mau mengalihkan no. telpon
rumah yang pernah saya tinggali kepada netters
sekalian. Karena pernah sebelumnya kawan saya pasang
fixed telpon di rumah kontrakan namun ketika pindah
rumah, dia berhasil mengalihkan no. telpon itu ke
orang lain dengan harga yang saya kurang tahu persis,
entah dengan cara apa saat itu, maksudnya apakah
dilapor-ulang ke Telkom.

Karena itulah.. tujuan saya seperti itu yakni
mengalihkan ke orang lain yang mungkin butuh fixed
line telpon.

Finally by this posting, agar message saya ini DITUTUP
dan JANGAN DITANGGAPI LAGI. Mohon maaf atas kekhilafan
saya.

Ahmad Zaki